Home » » Masih Banyak Yang Nganggur? Pemerintah Sebut Ada 2,5 Juta Lowongan di 2013

Masih Banyak Yang Nganggur? Pemerintah Sebut Ada 2,5 Juta Lowongan di 2013

Written By Admintrator on Sunday 16 December 2012 | 23:10

Pemerintah menargetkan jumlah lowongan kerja baru yang tercipta di 2013 bakal mencapai 2,5 juta lowongan untuk semua sektor pekerjaan. Pengangguran diprediksi makin menurun.

"Kami (Kemenakertrans) menargetkan tahun depan akan ada 2,5 juta lowongan kerja," ucap Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar ketika ditemui di acara Pemberian Penghargaan Kepada Perusahaan Yang Memberdayakan Pekerja Perempuan di Kantor Kemenakertrans, Jakarta, Senin (17/12/2012).

Dikatakan pria yang akrab disapa Cak Imin ini,paling tidak pada tahun depan minimal akan ada lowongan kerja sebanyak 1 juta. "Tapi minimal akan ada lowongan kerja baru tahun depan 1 juta lowongan kerja, tapi target kami akan ada 2,5 juta lowongan kerja baru sesuai arahan Bapak Presiden agar akan lebih banyak lowongan kerja baru pada 2013," ungkapnya.

Ditambahkan Muhaimin, sektor paling banyak lowongan kerja baru tentunya ada di sektor perindustrian dan perdagangan. "Paling banyak ada di sektor perindustrian dan perdagangan," cetus Cak Imin.(detikfinance)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cari Kerja - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger