Home » » Games Resident Evil 6

Games Resident Evil 6

Written By Admintrator on Friday 26 October 2012 | 02:48


Pitch: Membawa kembali  karakter pemain dan pasangan  sendiri melalui cerita yang terjalin apik, Permainan Resident Evil 6 berharap bahwa penggemar dapat menghargai  dan bernostalgia. 

Jika RE5 adalah pengulangan dari RE4 dan RE6 adalah pengulangan dari RE5, apakah itu benar-benar berarti kita hanya bermain Resident Evil 4 untuk ketiga kalinya? Hal yang cukup berubah untuk menjaga RE6 tetap asik, yaitu grafis permainan arephenomenal dan co-op mode cerdik,  tiga plotlines dengan banyak kemahiran, tetapi kami tidak dapat membantu mendapatkan perasaan déjà vu dari karakter, musuh dan setiap kampanye terpisah. Dengan begitu banyak, bagian yang paling menyedihkan dari RE6 adalah betapa berbeda rasanya dari fondasi dimana franchise Resident Evil dibangun: Ini tidak lagi sebuah game horor, dan dengan bermain permainan ini  setelah tengah malam tidak lagi memerlukan menyalakan lampu setiap rumah Anda.

Edisi Khusus: RE6: Anthology dan RE6: Arsip (keduanya sama tetapi untuk PS3 dan Xbox, masing-masing) telah dirilis. Mereka tidak berisi buku-buku seni dan pernak-pernik yang biasa dari sebuah edisi khusus, tetapi mereka termasuk sebagian besar pertandingan terakhir Resident Evil (RE1-4).
Game Resident Evil yang dibuat untuk penggemar Resident Jahat , seperti seri veers semakin jauh dari hal-hal yang membuatnya unik dan besar, kita dibiarkan bertanya-tanya apakah Resident Evil  6 dapat memuaskan penggemarnya . Pendatang baru akan menemukan sistem yang  menyebalkan dan tindakan yang biasa-biasa saja, umat akan menemukan kekosongan di mana sikap dan kepribadian dari Resident Evil dulu.

Sumber : John Sciarrino/Maxim.com

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cari Kerja - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger