Home » » Beramai-ramai sebanyak 2.000 Orang Ngelamar Jadi Pilot & Pramugari Malindo Airways

Beramai-ramai sebanyak 2.000 Orang Ngelamar Jadi Pilot & Pramugari Malindo Airways

Written By Admintrator on Thursday 1 November 2012 | 02:21

Foto: Facebook - Sebanyak 2.000 orang lebih menjalani walk-in interview di maskapai penerbangan patungan Malaysia dan PT Lion Air Indonesia yakni Malindo Airways. Para pelamar tersebut telah memadati kantor Malindo Airways di Kuala Lumpur pada pagi hari ini.

Malindo Airways tidak memberitahukan berapa orang yang dibutuhkan untuk mengisi beberapa kursi pilot, cabin crew, teknisi pesawat dan general support. Untuk diketahui, pelamar khusus pilot saja mencapai 1.174 orang.

Seperti diberitakan The Star, Kamis (1/11/2012), Malindo Airways tengah menyiapkan sumber daya manusia untuk memulai operasional pada 1 Mei 2013. Penerbangan komersial pertama akan menempuh rute Kuala Lumpur - Jakarta. Malindo Airways akan menjadi maskapai penerbangan murah alias low-cost carrier kedua di Malaysia setelah AirAsia.

Malindo Airways sebelumnya direncanakan akan 'mengepakkan sayapnya' ke berbagai kota di Indonesia, bahkan kota-kota di kawasan termasuk Manila, Hanoi serta kota di Australia dan China.
Dalam satu dekade ke depan diharapkan perusahaan ini bakal mengoperasikan 100 pesawat termasuk 5 pesawat terbaru Boeing 787 Dreamliners yang siap datang di 2015. Pesawat terbaru Boeing tersebut siap diterbangkan Malindo Airways ke Eropa.
Malindo Airways merupakan perusahaan patungan antara National Aerospace & Defence Industries (NADI) Malaysia bersama Lion Air.
NADI Group asal Malaysia telah memiliki perusahaan antara lain Airod, Airod Techno Power, Aerospace Technology System Corp dan SME Aerospace yang merupakan perusahaan jasa pemeliharaan pesawat, perbaikan dan produksi mesin dan sparepart pesawat.(detikfinance)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cari Kerja - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger