Home » » Game Far Cry 3

Game Far Cry 3

Written By Admintrator on Monday 10 December 2012 | 17:20

Anda adalah Jason Brody. Liburan di pulau tropis yang kacau dan sekarang Anda harus melindungi sisa teman-teman Anda dari bajak laut yang menculik mereka.Anda mungkin harus sudah di kapal pesiar dan mabuk off pina colada sebagai gantinya.
 
Seri Far Cry 3 reinvigorates setelah  Far Cry 2. Bijak berangkat dari permainan dataran Afrika yang membosankan, Far Cry 3 kembali ke pengaturan pulau tropis. Pulau ini berdenyut dengan kehidupan, dan Anda memiliki kesempatan yang tak terbatas untuk berinteraksi dengan itu. Ini benar-benar menimbulkan masalah ketika Anda tahu bahwa Anda harus menyelesaikan misi dan menyelamatkan teman-teman .Mempertahankan statusnya sebagai Shooter First-Person, namun peran pemain jadi berat dari beberapa aspek (keterampilan, keunggulan sistem) dan di dunia pulau terbuka membuatnya menonjol dibandingkan dengan FPSers lainnya. Pusat keberhasilannya adalah karakter mempopulasikan pulau. Jason Brody adalah orang umum khas Anda, dibuang di padang gurun dan dipaksa untuk bertahan hidup dilingkungan hutan yang keras dan gila. Namun peran pendukung - terutama Vaas, raja bajak laut dari pulau - membuat kampanye yang beredar dengan menambahkan warna yang lebih untuk Far Cry 3 dari sebungkus jumbo krayon Crayola.
 
 
Jason Brody adalah Pisces. Hal ini seharusnya tidak menentukan apakah Anda akan menyukai atau tidak  permainan ini, tetapi Anda mungkin ingin berkonsultasi dengan peramal lokal Anda hanya dalam beberapa kasus.
 

(John Sciarrino/Maxim.com)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cari Kerja - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger